Sabtu, 02 Februari 2013

Kata Mutiara dari Manga Samurai X

“Kalau kau ingin menangis karena gagal, berlatihlah lebih keras lagi, sehingga kau pantas menangis ketika kau gagal,” (Megumi Takani)

“Lelaki yang tidak bisa mempertahankan prinsip hidupnya, mau mati atau hidup, cuma jadi makhluk yang menyedihkan” (Saito Hajime)

“Memang benar pedang untuk membunuh, Kenjutsu adalah seni pedang untuk berperang. Tapi aku suka teori Nona Kaoru yaitu pedang untuk menyelamatkan orang lain” (Himura Kenshin)

“Bukan Perpisahan, tapi pertemuan dengan hal yang baru. Bukan berakhir, tapi mengawali sesuatu yang baru” (Himura Kenshin)

“Lebih baik menjadi beruntung karena pintar, daripada menjadi pintar karena beruntung” (Himura Kenshin)

“Saat kau menemukan keberanian untuk menyerahkan hidupmu untuk seseorang, saat itulah kau memahami cinta” (Himura Kenshin)

“Jika hidup ini tidak menarik, maka buatlah hidup ini semenarik mungkin” (Himura Kenshin)

“Tidak disebut terkuat, orang yang sombong karena mengalahkan musuh yang lemah. Dia yang kuat adalah karena berani menghadapi musuh yang jauh lebih hebat meskipun dia kalah!” (Sanosuke Sagara)

“Semua orang pasti punya masa lalu yang tidak ingin diketahui!” (Kaoru Kamiya)

“Tidak ada kesedihan atau kutukan, bagi orang yang telah kehilangan hatinya. Kematian adalah jalan yang pantas untuknya” (Seijuro Hiko)

“Langit biru akan terlihat semakin tinggi jika suasana lebih cerah” (Takimi Shigure)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.